Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

5 Orang Meninggal Dunia "Kebakaran Hebat Di Kalianyar Tambora Jakarta Barat


Lokasi terjadinya Kebakaran Kalianyar Tambora Jakarta Barat 

Zonaexpose,com, Kebakaran hebat terjadi di wilayah kelurahan kalianyar II Rt 12 RW02 ,kec.tambora,Jakarta Barat pada pukul 01,26 wib dini hari. (Selasa 15/10/2024).

Kebakaran terjadi pada pukul 01.26 dini hari

Warga melihat api sudah membesar kemudian warga meminta tolong petugas PPSU kelurahan yang sedang piket pada malam itu dan segera menghubungi petugas (Damkar) Dinas Pemadam Kebakaran.

Laporan pertama diterima oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat dari masyarakat yang langsung menghubungi layanan darurat. Sebanyak 21 unit kendaraan pemadam dan 105 personel dikerahkan dari Pos Jembatan Besi untuk menangani kebakaran tersebut. Tim pemadam tiba di lokasi pada pukul 01.30 WIB dan segera memulai operasi pemadaman pada pukul 01.33 WIB.

Situasi kebakaran berhasil dilokalisir pada pukul 02.30 WIB. Api akhirnya dinyatakan sepenuhnya padam pada pukul 03.10 WIB.proses pendinginan dilakukan pukul 03,20 wib. 

Diketahui ada korban meninggal 5 orang setelah api padam dan saat dalam pendinginan. 

Info sementara korban meninggal dunia

1,anak pak Rt 11(Raihan) 7thn

2,mertua/nenek (sriyani)  66thn.

3,tetangga (aryanti 40thn) (asgar(13 thn), Yoka (12 thn), 

Saat ini pihak berwenang sedang melakukan pendataan atas kerugian material yg ditimbulkan

Sebanyak 30 Rumah menjadi korban si jago merah

Kejadian ini menjadi pengingat pentingnya langkah-langkah pencegahan kebakaran di lingkungan perumahan demi mencegah kerugian lebih besar di masa mendatang.(red)

 azies mulyadi.

Posting Komentar

0 Komentar