Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Area Camping Ground Cijeruk Bogor Jawa Barat Minim Pasilitas Toilet dan Air Bersih

Peserta Camping Cijeruk Bogor Jawa Barat 

ZonaExpose.com

Jakarta - Setelah sekian kalinya beberapa trip menggelar camping di berbagai tempat daerah Jawa Barat, baru - baru ini Komunitas DFS Camping Ceria mengadakan camping bersama Komunitas Forum Pendaki Jakarta se-jabodetabek di Camping Ground Panorama Pinus Cijeruk Bogor Jawa Barat (12/8/2024).

Hadirnya Komunitas DFS Camping Ceria di Panorama Pinus Cijeruk Bogor Jawa Barat atas undangan acara Anniversary Forum Pendaki Jakarta seJabodetabek.

Sekitar kurang lebih seratus tenda berdiri di lokasi Camping Ground Panorama Pinus Cijeruk bag lautan tenda memenuhi lokasi Camping.

Dari Komunitas DFS Camping Ceria mendirikan 10 Tenda Camping dan 1 Tenda dapur masak serta 1 tenda santai, Jumlah peserta sebanyak 32 anggota.

Acara Camping kali ini sangat luar biasa beberapa macam acara yang prakarsai oleh FPJ diantara pembagian hadiah berupa doorprize kepada peserta camping.

Namun sayang sangat sayang sekali di lokasi camping ground Panorama Pinus Cijeruk ini, ada kekurangan yang sangat patal yaitu kurangnya pasilitas toilet bahkan air yang mengalir sangat kecil bahkan di malam hari tidak ada air. Banyak para peserta yang mau buang air kecil bahkan buang air besar kesulitan tidak ada air alias di toilet kosong tidak  ada air bersihnya yang mengalir di kran. Akhirnya peserta camping sangat dikeluhkan dengan minimnya air bersih.

Salah satu peserta camping kepada awak media "Kedepannya berharap kepada pengelola Camping Ground Panorama Pinus Cijeruk agar melengkapi pasilitas yang dibutuhkan oleh para peserta camping terutama toilet dan air bersihnya. 'ujarnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar