Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Satbrimob Polda Banten Ikuti Kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024

Kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78

ZonaExpose.com

Serang - Satbrimob Polda Banten ikuti kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 17-21 Juli 2024 di Gedung Soemardhi Wind Tunnel Brimob Polri Cikeas, Jawa Barat.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi mengatakan bahwa personelnya mengikuti kegiatan tersebut. “Satbrimob Polda Banten mengirimkan personel untuk mengikuti kejuaraan Internasional Open Indoor Skydiving Kapolri Cup 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78,” katanya.

Imam menjelaskan kegiatan kejuaraan ini adalah suatu bentuk kerja sama yang dilaksanakan Polri dalam hal ini Korbrimob bersama dengan Komite Terjun Payung Federasi Aero Sports Indonesia, Komite Olahraga Polri dan Persatuan Terjun Payung Polri. "Kejuaraan ini adalah kejuaraan internasional  pertama yang dilaksanakan di indonesia. Ini diikuti oleh juara-juara dari berbagai negara dan kita berharap kejuaraan ini indonesia bisa meraih juara umum dan memperbaiki rangking atau peringkat di dunia internasional," ucapnya.

“Kejuaraan ini juga sebagai media sarana dalam mewujudkan silaturahmi untuk barbagi kemampuan dan keahlian antar tim terjun payung se Dunia,” tambahnya.

Terakhir Imam berharap kedepannya bisa menghasilkan personel yang berprestasi di bidang lainnya. “Kejuaraan ini juga diharapkan menampilkan atlet-atlet dalam rangka membentuk mental kejuaraan yang kuat dan ulet serta meningkatkan kemampuan dan prestasi," harapnya.

Dalam hal ini Satbrimob Polda Banten mendapat :

1. Juara 2 kategori 4 Way FS Rookie yaitu Tim Citraka 2 Brimob Banten

2. Juara 3 kategori 4 Ways FS Rookie yaitu Tim Citraka 3 Brimob Polda Banten.(red) 

Editor: Zaenal Abidin CH

Posting Komentar

0 Komentar