Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pelaku Serombongan Begal Rampas HP dan Bacok Korbanya dengan Sejam di Duga Clurit di Roa Malaka Tambora

Korban 

Pelaku Serombongan Begal Rampas HP dan Bacok Korbanya dengan Sejam di Duga Clurit di Roa Malaka Tambora

ZonaExpose.com

Jakarta - Terjadi Pembacokan oleh rombongan pelaku begal kepada  seorang  warga Roa Malaka Tambora Jakarta Barat. Minggu (10/12/2023).


Peristiwa ini terjadi pada hari Minggu pagi (10/12/2023), sekitar jam 03.30 Wib korban tengah bermain Hp di depan sebuah ruko Jalan Nelayan Barat RT 06/03 Kelurahan Roa Malaka, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.


Menurut keterangan orang tua korban kepada media korban bernama Muhamad Galang Purnama baru saja bantu tutup warung dagangan. Setelah itu korban beli Bakso duduk - duduk bermain hp bersama 3 temanya di depan ruko di Jalan Nelayan tidak jauh dari rumah korban, tiba tiba datang serombongan pelaku begal berkendaraan motor, menurut keterangan korban sekitar berjumlah 7 motor datang dari kolong Jalan Ekor Kuning Jakarta Utara. 



Para pelaku begal menghampiri korban yang sedang bermain hp, pelaku meminta dan langsung merampas hp milik korban, korban  melawan, lalu pelaku membacok punggung korban dengan senjata tajam diduga celurit setelah berhasil membacok korbanya dan membawa kabur hp korban para pelaku begal kabur tancap gas "kata korban kepada media.


Korban Muhamad Galang Purnama saat itu juga dibawa ke Puskesmas Tambora oleh orang tuanya dan langsung dilanjutkan ke RS Sumber Waras Jakarta Pusat. Kejadian peristiwa ini sudah di laporkan kepihak Polsek Metro Tambora Polres Metro Jakarta Barat. 


Dari seorang warga yang tak mau disebutkan namanya kepada media, meminta kepada aparat wilayah untuk exstra aktiv pengamanan wilayah dan belum lama ini terjadi pencurian sepeda Motor milik pedagang Fried Chicken di Jalan Tiang Bendera 1. Rw 03 Roa Malaka Tambora Jakarta Barat.(red)


Moh Rukhyat



Posting Komentar

0 Komentar