Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Laskar Merah Putih Utamakan Keutuhan NKRI di Pemilu 2024, Saat HUT ke-23 di RTH Kalijodo Jakarta Utara

Hut LMP (Laskar Merah Pituh) ke-23 Thn bertempat di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo Penjaringan Jakarta  Utara.

Laskar Merah Putih Utamakan Keutuhan NKRI di Pemilu 2024, Saat HUT ke-23 di RTH Kalijodo Jakarta Utara

ZonaExpose.com

Jakarta -Sekitar 1003 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan ormas seperti, Pemuda Pancasila (PP) Kec Penjaringan, Laskar Bugis Makasar (LBM), Front Pemuda Muslim Bersatu, PETIR,  Pendekar Banten dan Mebes Besar LMP, Markas Daerah Prov DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Lampung dan Daerah lainnya hadir memperingati Hut LMP (Laskar Merah Pituh) ke-23 Thn bertempat di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kalijodo Penjaringan Jakarta  Utara.

Pada sambutannya, Daenk Jamal mengatakan terima kasihnya pada seluruh tamu undangan yang hadir, untuk itu salam hormat saya pada hadiri.

"terima kasih atas kehadirannya sehingga acara ini terlaksana sesuai harapan. Dan terima kasih..." kata Daenk Jamal yang juga Panglima DPP LMP, Minggu, (29/10/2023) dilokasi.

Daenk juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada pemerintah daerah, aparat TNI dan Polri yang telah memberikan kepercayaan pada LMP selama ini.

"Sebab kerjasama dan kalobarasi menjadikan suatu keindahan yang abadi," ucapnya.

Semetara itu, H.M. Arsyad Cannu, Ketua Umum LMP menitik beratkan pada keutuhan bangsa indonesia dan menjaga NKRI. Bahkan dia mengintruksikan LMP pada tahun politik ini menjaga keberagaman pada persatuan.

"Jangan karena perbedaan pilihan kita terpecahkan. Sedangkan banyak juga anggota LMP menjadi calon legilatif," tandasnya.

Diakhir pernyataannya, Arsyad Cannu mengajak LMP untuk berkolaborasi pada TNI-Polri dalam menjaga keperpecahan bangsa.

"Memasuki tahun politik kita (lmp) harus menjaga ketertiban dan keamanan" tutupnya.(red)

Zaenal Abidin CH (Gondrong Buraong)

Posting Komentar

0 Komentar