Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Purnabakti Kabid Lukisman, Pegawai Honor Kesangpol OKI Sampaikan Sejumlah Kesan

Lukisman S.Pd M.Si, Pegawai Negeri Sipil (PNS) 

ZonaExpose com

Kayuagung - Purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi seorang pegawai, hal itu juga yang dialami, Lukisman S.Pd M.Si, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) baru-baru ini.

"Ada kegiatan potong tumpeng, entah ada apa, ternyata purnabakti Kepala Bidang (Kabid) Politik Dalam Negeri (Poldagri) Pak Lukisman," kata, Dwi Oktarina Fanruly, SH, seorang pegawai honor yang sudah berdinas di tahun 2017 ini kepada media, Rabu, 27 September 2023.

Sudah lama kenal dengan Pak Lukisman sejak masuk kantor orangnya baik, ramah, bijaksana, dan tegas, kata Dwi, saat ditanya mengenai sosok, Kabid Lukisman.

Seorang pegawai honor yang sebelumnya bekerja di Bidang Staf Poldagri, Staf Keuangan, Staf Ormas, Staf Konflik dan terakhir di TU ini, dirinya mengutarakan rasa terimakasih kepada Bapak Lukisman, atas dedikasi dan ilmu yang diberikan kelak akan bermanfaat kemudian hari. 

Selamat purnabakti Bapak, selamat berkumpul, dan berbahagia bersama keluarga, pungkas, Dwi dengan penuh kesan mengakhir kalimatnya. (Deni S)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar