Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pastikan Pelayanan Prima Tim Ombudsman Kunjungi Polresta Tangerang

Kunjungan Tim Ombudsman untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Polresta Tangerang Polda Banten


Tangerang, ZonaExpose.com- Pastikan Pelayanan Prima Tim Ombudsman Kunjungi Polresta Tangerang, Kamis (7/09). Ombudsman Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Polresta Tangerang untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Polresta Tangerang Polda Banten. Kedatangan Ombudsman ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Polresta Tangerang kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik dan memenuhi standar yang ditetapkan.

Tim Ombudsman yang dipimpin Eni Nuraeni Langsung di terima oleh Wakapolresta Tangerang Polda Banten AKBP Indra Mardiana beserta Pejabat Utama Polresta Tangerang.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melalui Wakapolresta Tangerang kunjungan Tim Ombudsman untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Polresta Tangerang Polda Banten.

"Selama kunjungan tersebut, tim Ombudsman yang dipimpin oleh Eni Nuraeni Selaku Ketua Tim Penilaian  Ombudsman melakukan pengecekan terhadap berbagai aspek pelayanan publik di Polresta Tangerang. Seperti langsung proses pendaftaran laporan kehilangan barang, pelaporan kejadian kriminal, serta penanganan kasus-kasus kejahatan yang sedang ditangani oleh kami." Papar Wakapolresta Tangerang.

Hasil pemeriksaan tim Ombudsman menunjukkan bahwa Polresta Tangerang telah memberikan pelayanan publik yang memadai kepada masyarakat. Proses pendaftaran laporan dilakukan secara efisien dan transparan. Selain itu, penanganan kasus-kasus kejahatan juga dilakukan dengan baik oleh petugas Polresta Tangerang.

"Kunjungan kami ke Polresta Tangerang ini diharapkan dapat membantu pihak Polres Tatangerang dalam meningkatkan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat, diharapkan kualitas pelayanan polisi semakin baik dan memuaskan." Ujar Eni.

Pihak Polresta Tangerang menyambut baik kunjungan dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Ombudsman. Mereka berterima kasih atas masukan dan saran yang diberikan untuk peningkatan pelayanan publik. Polresta Tangerang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam mencapai hal tersebut.

Diharapkan kunjungan dan pemeriksaan oleh Ombudsman ini menjadi langkah awal dalam memperbaiki pelayanan publik Polresta Tangerang dan membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

ZonaExpose 

Posting Komentar

0 Komentar