Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Komunitas Pecinta Alam Camping Ceria Tambora Start Camping Curug Kembar Batu Layang Cisarua

Tim Camping Ceria Tambora Jakarta Barat di Wisata Alam Camping Curug Kembar'Batu Layang Cisarua Bogor Jawa Barat 

Komunitas Pecinta Alam Camping Ceria Tambora Start Camping Curug Kembar Batu Layang Cisarua

ZonaExpose.con

Jakarta - Baru - baru ini tim komunitas pecinta atau wisata alam  CAMPING CERIA Tambora Jakarta Barat mengadakan camping wisata ke Curug Kembar Batu Layang Cisarua Bogor Jawa Barat .(9/9/2023)

Start dari posko 12 Camping Ceria Jalan Latumenten RW 07 kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat Jam 07.30 wib, pada hari Sabtu 2 September 2023, dengan jumlah personil Anggota komunitas 18 anggota di pimpin langsung oleh ketua komunitas Camping Ceria Drs H Dody F Sunandar dan didampingi pengasuh komunitas Bapak Hernowo. SH.

Sebelum keberangkatan kami berkumpul terlebih dahulu, ketua komunitas Drs H Dody F Sunandar memberikan arahan arahan dan panduan demi keselamatan di perjalanan sampai ke tempat lokasi wisata Camping Ceria Curug Kembar Batu Layang Cisarua Bogor Jawa Barat, lanjut dengan doa oleh pengasuh Camping Ceria Bapak Hernowo SH.

Sekedar tahu lokasi Wisata Camping Ceria Curug Kembar yang berada di Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sudah tidak asing lagi namanya.Curug Kembar Batu Layang salah satu tempat wisata yang layak untuk dikunjungi bagi pecinta dan kepededulian alam Hutan dan atau penggemar camping.

Setelah perjalanan yang menantang jalan kecil berbelok belok akhirnya kami serombongan tiba di camping ground Curug Kembar Batu Layang. View yang disuguhkan wow. sangat memukau ..!!!

Setelah rombongan kami tiba di lokasi wisata camping ceria Batu Layang, seusai membayar Ticket masuk area camping kekantor pengelola wisata camping Batu Layang Curug Kembar.

Ketua Komunitas Pecinta Alam Wisata Camping Ceria H.Dody F Sunandar mengambil lokasi pemasangan tenda camping yang sangat strategis di pinggir sungai yang berbatuan dekat dengan air terjun kecil, indahnya dengan suara alunan nyanyian merdu dari gemerciknya air terjun kecil.

Semalaman kami semua ditenda camping merasakan kenikmatan dinginnya alam hutan wisata camping Batu Layang merasuk ke tulang sumsum.

"Kali ini Komunitas Camping Ceria mencari destinasi wisata alam yang menarik, Curug Kembar Batu Layang dapat menjadikan pilihan yang tepat dan ingin menikmati keindahan alam dan hutan Batu Layang. "kata H.Dody

Editor: Zaenal Abidin CH.

Posting Komentar

0 Komentar