Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jenazah Almarhum Hermansyah S.pd Dimakamkan di Kemanggisan Pulo Jakarta Barat

Almarhum Hermansyah di makamkan di Kemanggisan Pulo Jakarta Barat 

Jenazah Almarhum Hermansyah S.pd Dimakamkan di Kemanggisan Pulo Jakarta Barat

Jakarta, ZonaExpose.com - Ucapan Berduka Cita atas meninggalnya Hermansyah Bin Kaman (43), anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) tingkat kelurahan Palmerah, dan sekaligus anggota Relawan Antar Generasi (Ranger) Jakarta Barat. Mupus pada pukul 21.00 WIB di kediamannya. Kamis (15/9/23). 

Ucapan duka cita datang dari teman-teman anggota FKDM Se- Jakarta Barat dan anggota Ranger. Iswadi anggota FKDM Tingkat Kota, mengucapkan berbela sungkawa, "Innalilahi Wainailaihi Roji'un, Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya ditempatkan yang baik di sisinya, di jadikan kuburnya sebagai taman-taman surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT,  "ucap Iswadi sekaligus Ketum Ranger. Pada saat melayat almarhum di kediamannya jalan Palmerah Utara 3 RT 07 RW 06 Palmerah Jakarta Barat.

Almarhum disemayamkan di Masjid Bauturobi RW 06 Palmerah dan  di makamkan hari ini, Jumat (15/9/23), selepas sholat Jumat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kemanggisan Pulo pada pukul 13.00 WIB.

Almarhum meninggal dunia dalam keadaan sakit yang cukup lama, almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang putra (putra-putri).

Tidak ada seorangpun yang ingin kehilangan orang terdekatnya. Sebagian besar dari kita tidak akan siap untuk menghadapi peristiwa tersebut. Meski kita juga tahu bahwa kematian tidak akan bisa dicegah.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar