Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Rayakan HUT RI ke-78, Warga Panca Krida Duri Utara Antusias Pasang Bendera Merah Putih dan Lampu Hias

Warga Panca Krida antusias menyambut HUT RI Ke-78

Rayakan HUT RI ke-78, Warga Panca Krida Duri Utara Antusias Pasang Bendera Merah Putih dan Lampu Hias

Jakarta, ZonaExpose.com - Warga lingkungan jalan TSS Gang Panca Krida 1 RT 04 RW 04 dan RT 05 RW 04  Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat memasang lampu hias dan bendera merah putih Dirgahayu Republik Indonesia di salah satu gang. Sejumlah jalan mulai dipasang umbul-umbul dan lampu hias untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78. Kamis (10/08/23).

Salah satu warga yang akrabnya disapa  Kulon mengatakan, "menyambut HUT RI ke-78 Warga RT 04 dan RT 05 Kelurahan Duri Utara hiasi gang jalan menggunakan lampu warna merah putih dan pemasangan bendera merah putih yang dilakukan malam dini hari.

Pemasangan bendera merah putih ini juga dilakukan dengan dasar edaran dan himbauan dari panitia HUT RI ke-78 agar masyarakat memasang Bendera Merah Putih serta lampu warna merah putih (warna warni) di depan rumah masing-masing.

Sanjaya sebagai perangkat wilayah, "semangat warga dalam menghias rumah masing-masing merupakan wujud kekompakan dan gotong royong antar sesama warga. Berbagai kreatifitas dari mulai pemasangan gapura, pengecetan  pos RW, pemasangan lampu hias dan berbagai bendera merah putih mewarnai semarak HUT RI ke-78.

Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara karena kekompakan warga yang luar biasa. Kami dari perangkat hanya mendukung apa yang menjadi keinginan warga.  ungkap Sanjaya.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar