Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Melalui Kegiatan Minggu Kasih, Polda Banten Sambangi Gereja HKBP Kota Serang

 

Kombes Pol Edy Sumardi: Dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di tempat-tempat ibadah seperti Gereja HKBP ini

SERANG, ZonaExpose.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman di tempat-tempat ibadah, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten gelar kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih Ditpamobvit Polda Banten kali ini dilakukan di Gereja HKBP, Kota Serang pada Minggu, (20/08). Adapun kegiatan ini sebagai sarana dalam mendengarkan setiap keluhan, saran maupun curhatan masyarakat tentang gangguan keamanan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Kegiatan Minggu Kasih ini dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata dengan didampingi oleh AKBP Iwan Muri Susanto, AKP Maroloan Gultom beserta jajaran. Turut hadir pula Pendeta Resort HKBP Kota Serang Pdt. BB. Siagian dan Pdt. B. Situmeang beserta jajarannya.

Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan Minggu Kasih tersebut bertujuan menjalin hubungan dan keamanan Ditpamobvit Polda Banten kepada Masyarakat.

"Hari ini kami baru saja melaksanakan komunikasi dengan Pendeta dan masyarakat yang sedang beribadah di gereja HKBP Kota Serang, adapun kegiatan ini terkait apa yang dikeluhkan masyarakat tentang gangguan keamanan yang ada di kota Serang serta program yang sedang dijalankan oleh Polda Banten untuk mengurangi gangguan keamanan," kata Edy Sumardi.

Selain itu, lanjut Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan ruang kepada masyarakat dalam menumpahkan keluh kesah terkait gangguan keamanan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

"Untuk itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di tempat-tempat ibadah seperti Gereja HKBP ini. Serta juga diharapkan masyarakat luas semakin lebih tahu tentang program Minggu Kasih," jelasnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap melalui kegiatan Minggu Kasih ini dapat menambah kedekatan masyarakat dengan Polri.

Agam Bule 

Posting Komentar

0 Komentar