Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jaga Stamina, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Lari Pagi

Kali ini Personel satuan Brimob Polda Banten Melaksanakn Lari Pagi di sekitaran Mako 


Serang, ZonaExpose.com - Jaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting bagi anggota polri dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai abdi negara terkususnya bagi personel Brimob Polda Banten.

Kali ini Personel satuan Brimob Polda Banten Melaksanakn Lari Pagi di sekitaran Mako Pada Jumat (04/08/2023)

Satbrimob Polda Banten dalam satuan personel gabungan Batalyon A,B Pelopor, Detasemen Gegana dan Staf Mako Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan giat Olahraga lari pagi.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa olahraga sangatlah penting. "Pentingnya olahraga bagi kehidupan manusia bukan hanya hoby belaka, tetapi olahraga wajib menjadi kebiasaan hidup yang harus dilaksanakan demi Menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, maka kita harus jadikan olahraga adalah rutinitas yang melekat pada kehidupan kita sehari-hari," ucap Dede.

"Setiap anggota wajib untuk menjaga kesehatan fisik karena kesehatan adalah kunci awal mengemban tugas agar terlaksana dengan baik," tambah Dede.

Sebagai garda terdepan dalam pemberantasan tindak kriminalitas yang tinggi seperti melaksanakan tugas Operasi pengamanan daerah yang rawan konflik wajib bagi Satuan Brimob untuk menjaga stamina fisik dan mental serta diharuskan untuk siap melakukan tugas yang berat.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar