Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kegiatan TMMD membawa arti sejuta manfaat bagi masyarakat

Kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program sejuta manfaat 


Langsa, ZonaExpose.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0104/Aceh Timur di Gp. Sukajadi Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa di nilai membawa arti sejuta manfaat bagi masyarakat khususnya bagi masyarakat yang berada di lokasi sasaran TMMD ke-117 tahun 2023.

Bermacam kegiatan dilaksanakan dari pekerjaan fisik maupun non fisik dari pembukaan jalan baru, hingga memberikan wawasan kepada masyarakat gampong tetang arti berbangsa dan bernegara yang wajib kita ketahui semua, "ungkap Geuchik Sukajadi Kebun Ireng Edi Putra, A.Ma saat di konfirmasi Tim Media Center Kodim 0104/Atim saat dilokasi TMMD, Sabtu (15-07-2023).

Dimata masyarakat, kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program sejuta manfaat bagi kami warga Gp. Sukajadi Kebun Ireng.

Masyarakat pun ujarnya lagi, memberi apresiasi dan terima kasihnya atas kepedulian TNI terhadap warga terutama untuk meningkatkan perekonomian masyarakat melalui jalan penghubung antar Desa. Hal ini merupakan salah satu upaya menjaga terjalinnya hubungan antar gampong dan kebhinekaan sesama warga. 

"Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk membantu masyarakat dan menumbuhkan sifat saling bekerjasama, gotong royong serta menjaga kerukunan antar warga, antar suku sehingga tercipta rasa persatuan dan kesatuan yang kuat, "pungkasnya.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar