Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi Kesehatan ala Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti di Perbatasan

Penyuluhan kesehatan bagi masyarakat di Kantor Balai Desa Kp. Jasa, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang.

Sosialisasi Kesehatan ala Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti di Perbatasan

ZonaExpose com

Sintang, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat di perbatasan Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti di pimpin Danpos Kampung Jasa Letda Arm Molhup, bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Polkesdes Kampung Jasa memberikan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Kp. Jasa, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang.

Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti memberikan materi penyuluhan kesehatan tentang bahaya Penyakit Rabies. Penyuluhan kesehatan ini dilaksanakan terkait perkembangan kasus   Rabies di desa Enteli dan Marakai sudah ada 6 orang terinfeksi Rabies dan 2 orang meninggal.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M. Han. dalam keterangan tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (07/06/2023).

“Pelaksanaan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat Kampung Jasa merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan salah satu bentuk kegiatan pembinaan teritorial sehingga masyarakat merasa terbantu dengan keberadaan Satgas di tengah-tengah masyarakat,” ujar Dansatgas.

Selanjutnya Kepala Poskesdes Desa Kp. Jasa bapak Sugisman menyampaikan “Mungkin di desa kita masih tergolong masih aman, akan tetapi kita tetap harus waspada dan siaga.”ujarnya

Sementara itu Kepala Desa Kp. Jasa Bapak Emil Salim mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang telah memberikan penyuluhan kesehatan tersebut.

“Kami disini merasa senang dengan kehadiran bapak TNI dari satgas pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti yang dengan tulus ikhlas memberikan pengetahuan tentang kesehatan dan juga memeriksa kesehatan kami,” ucapnya.(red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar