Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Satgas Yonif RK 115/ML Memberikan Bantuan dalam Peringatan Hari Paskah di Papua

Kepedulian TNI khususnya personel Satgas Yonif RK 115/ML Pos Tirineri

Menanamkan Nilai - Nilai Toleransi Umat Beragama di Papua, Satgas Yonif RK 115/ML Memberikan Bantuan dalam Peringatan Hari Paskah di Papua

ZonaExpose.com

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut hari Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada hari Kamis 18 Mei 2023, Satgas Yonif RK 115/ML memberikan bantuan kepada masyarakat melalui dewan Gereja.

Pada Hari Rabu Tanggal 17 Mei 2023, Danpos Tirineri Satgas Yonif RK 115/ML Letda Inf Dodi Wijaya mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat di depan pos yang dihadiri oleh Bapak Lewanus Telenggen (Ondo Api), Yandinus Telenggen (Bpk Gembala), Sdr. Adidas Enumbi, dan beberapa tokoh lain nya.

Dalam pertemuan ini, Pos Tirineri menyerahkan tali asih berupa beras dan bahan makanan lainnya kepada masyarakat Kp. Tirineri yang diwakili oleh Tokoh Masyarakat yaitu Sdr. Adidas Enumbi sebagai Sekretaris Gereja Tirineri.

Pemberian bantuan ini diberikan kepada Dewan Gereja Tirineri untuk membantu masyarakat yang akan memperingati Hari Paskah di kp. Tirineri, sebagai wujud kepedulian TNI khususnya personel Satgas Yonif RK 115/ML Pos Tirineri.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkat untuk jemaat gereja yang akan beribadah bersama.” Ujar Danpos Tirineri

Selain bahan makanan, Pos Tirineri juga memberikan Alkitab untuk Gereja Tirineri yang diwakili oleh Bapak Okinus Telenggen (Bpk. Gembala Gereja Kp. Gombru) dan Bpk Lewanus telenggen (Bpk Ondo). 

Di tempat yang berbeda, Danpos Pintu Angin Letda Inf Stevhanz Nuhu Labadiaz, S.Tr. (Han) juga memberi bantuan bahan makanan kepada Bapak Gembala Amoringga Telenggeng untuk Gereja Ndondobaga yang berada di Kampung Muara, Kab. Puncak Jaya guna mendukung kegiatan ibadah bersama.

“Saya merasa senang sekali atas bantuan dari personel TNI satgas Yonif RK 115/ML Pos Pintu Angin, karena masyarakat masih sangat membutuhkan bantuan dan  kehadiran TNI sangat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat khususnya jemaat di Gereja kami.” Ujar Bapak Gembala.(red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar