Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ucapan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Heri Raharjo Anggota FKDM kelurahan Angke

Almarhum Heri Raharjo rencana akan dimakamkan di Jakarta

Ucapan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Heri Raharjo Anggota FKDM kelurahan Angke

Jakarta, ZonaExpose.com - Ucapan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Heri Raharjo (52), anggota FKDM kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat. Kabar tersebut dari wa group FKDM Tambora pada pukul 20.00 WIB. Senin (10/4/23).

Ucapan duka cita datang dari  FKDM tingkat kecamatan Tambora "Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un telah meninggal dunia anggota FKDM kelurahan Angke kecamatan Tambora Jakarta Barat Heri Raharjo. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala kesalahannya."ucap Rembo (Giarto) ketua FKDM kecamatan Tambora, dan ucapan duka belasungkawa juga datang dari teman-teman FKDM se kecamatan Tambora dan ikut ta'jiah ke rumah Duka almarhum, dan ucapan duka cita dari FKDM Jakarta Barat melalui wa group FKDM tingkat Jakarta Barat.

Almarhum disemayamkan di rumah Duka jalan jembatan dua barat RT 03 RW 10 kelurahan Angke Tambora Jakarta Barat. Dan rencana keluarga almarhum akan di kebumikan di Jakarta Barat esok Selasa 11 April 2023.

Almarhum meninggal dunia dalam keadaan sakit yang cukup lama. Almarhum meninggalkan empat orang putra.

Tidak ada seorangpun yang ingin kehilangan orang terdekatnya. Sebagian besar dari kita tidak akan siap untuk menghadapi peristiwa tersebut. Meski kita juga tahu bahwa kematian tidak akan bisa di cegah.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar