Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Pengurus Wilayah Dengan Anggota Citra Bhayangkara Serta Polsek Tambora

Posko Pengamanan Ramadhan Polsek Tambora

ZonaExpose.com

Jakarta -- Untuk menjamin keamanan wilayah di bulan puasa Ramadhan pada mlm ke 13, pengurus wilayah Rw06, Beserta anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora Jajaran (10-12 ) Kel Jembatan Besi Dan para ketua Rt,Lmk,Fkdm,terus melaksanakan pemantauan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yg mengganggu kesucian bulan Ramadhan ini .

Tokoh Masyarakat Kel Jembatan Besi ketua Rw 06 Bpk Dodi Supandi SH,ketua Rt Bpk sigit, Bpk Azies,Bpk uki,serta Lmk Bpk  Doni ,bersama anggota citra  jajaran 10-12, Didampingi anggota polsek Tambora AKP BAMBANG.G. ( kanit Bimas) serta Ipda Yuliyanto.S dan Bimas Jembatan Besi Askim Muzajin turut giat Melaksanakan pengamanan wilayah guna mengantisipasi aksi kenakalan anak anak remaja tawuran,yang biasanya marak di bulan Ramadhan ,menurut ketua Rw 06 Jembatan Besi Bpk Dodi Supandi SH ,” dengan adanya posko  keamanan di Bulan Ramadhan, Alhamdulilah wilayah jembatan besi khususnya perbatasan kalianyar jembatan besi sangat kondusif ,aman terkendali”, ungkap Dodi.

Dilain terpisah ketua Rt 13, Bpk Sigit Pramono, mewakili para ketua Rt di wilayah Rw06. menyatakan ”,Kami sangat berterimakasih kepada Bpk kapolsek Tambora dan Jajaran yang telah membantu mengantisipasi keamanan di wilayah kami,dan para anggota Citra Bhayangkara jajaran 10-12, yang tidak kenal lelah dalam membantu giat tersebut.”ucapnya.

( Azis Mulyadi )

Posting Komentar

0 Komentar