Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pengurus PMI DKI Jakarta Iswadi Berikan Piagam Penghargaan Pada Anggota RANGER

Ketum berikan piagam penghargaan kepada anggota RANGER

Pengurus PMI DKI Jakarta Iswadi Berikan Piagam Penghargaan Pada Anggota RANGER

Jakarta, ZonaExpose.com - Relawan Antar Generasi (RANGER) menggelar buka puasa  bersama (Bukber) di Resto Bebek Komahan Tanjung Duren Utara Grogol Petamburan Jakarta Barat. Pada hari Selasa 18 April 2023 di mulai dari pukul 16.00 WIB. 

Buka Puasa bersama sudah membudaya terutama pada bulan Ramadhan. Buka puasa bersama sangatlah baik untuk mengisi ibadah puasa. Buka puasa bersama merupakan sebagai bagian dari aktifitas dibulan Ramadhan dan Kegiatan buka puasa bersama memiliki unsur-unsur ukhuwah / mempererat silaturrahmi.

Hadir dalam acara buka puasa Ramadhan 1444H / 2023 M bersama Pembina RANGER Drs H Rustam Effendi, Ketua Umum RANGER H Iswadi S.E  M.M, Sekretaris RANGER Fajar Pratama Yudha SH dan anggota RANGER.

Selesai berbuka puasa bersama Ketua Umum RANGER sekaligus salah pengurus PMI DKI Jakarta H Iswadi memberikan Piagam Penghargaan kepada panitia pelaksana RANGER yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung P3PAUD Kebun Jeruk pada Minggu 2 April 2023.

Agam Bule 

Posting Komentar

0 Komentar