Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ke Pelabuhan Ciwandan, Dirpamobvit Polda Banten: Kami Siap Berikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pemudik

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata kunjungi Pelabuhan Ciwandan Cilegon.

ZonaExpose.com

CILEGON - Jelang Hari Raya Idul Fitri, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata kembali mengunjungi Pelabuhan Ciwandan, Kota Cilegon. Senin, (17/04).

Adapun kedatangannya bertujuan untuk mengecek serta memastikan masyarakat yang mudik melalui Pelabuhan Ciwandan dapat terlayani dengan baik.

"Hari ini saya kembali mengunjungi Pelabuhan Ciwandan, dimana kunjungan saya ini bertujuan untuk memastikan para pemudik yang hendak ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Ciwandan ini dapat terlayani dengan baik," kata Edy Sumardi yang juga merupakan Pamatwil di Pelabuhan Ciwandan.

Edy Sumardi menjelaskan bahwa Pelabuhan Ciwandan ini dioperasikan untuk kendaraan roda dua dan angkutan barang saat arus mudik lebaran 2023.

"Pelabuhan Ciwandan ini melayani para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua dan angkutan barang. Untuk itu, kami Polda Banten siap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik," ucapnya.

Lebih lanjut, Edy Sumardi menambahkan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri ini Pelabuhan Ciwandan sudah mulai didatangi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan barang.

"Hingga saat ini, sudah terlihat para pemudik yang menggunakan Pelabuhan Ciwandan. Adapun situasinya masih aman dan lancar," imbuh Edy Sumardi.

Selain melakukan pengecekan, Edy Sumardi juga memberikan arahan kepada AKP Agus selaku Ka Pos PAM di Pelabuhan Ciwandan. Edy Sumardi mengingatkan agar personel Polda Banten selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat yang hendak mudik melalui Pelabuhan Ciwandan tersebut.

Terakhir, Edy Sumardi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran agar selalu berhati-hati.

"Kepada masyarakat yang hendak pulang kampung ke Pulau Sumatera, saya mengingatkan agar selalu berhati-hati, gunakan perlengkapan kendaraannya, serta pastikan kondisi tubuh tetap sehat. Jika capai atau mengantuk silahkan istirahat di posko-posko yang sudah kami sediakan," ujar Edy Sumardi.(red)

Zaenal Abidin Ch 

Posting Komentar

0 Komentar