Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kapolsek beserta bhayangkari Polsek Plupuh peduli kaum dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Kapolsek dan pengurus Bhayangkari merasa terketuk hati untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kapolsek beserta bhayangkari Polsek Plupuh peduli kaum dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Sragen, ZonaExpose.com - Baksos Bhayangkari Ranting Plupuh Sragen kepada Kaum dhuafa dan anak yatim piatu di Ds. Somomorodukuh  Kec. Plupuh, Sragen

Kapolsek Plupuh bersama ketua serta pengurus bhayangkari ranting plupuh dalam kesempatan  Ramadhan bulan penuh berkah mengunjungi  Rumah Peduli Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu yang berada di Dk/Ds.  Somomorodukuh Kec. Plupuh Kab. Sragen  binaan Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Wahono sekaligus menjadi orang orang tua asuh anak yatim piatu di Ds.Sumomorodukuh. Kapolsek dan pengurus Bhayangkari merasa terketuk hati untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kades Sumomorodukuh bapak Sriwiyana yang turut mengapresiasi giat bhayangkari Polsek Plupuh dan memberikan sambutan hangat kepada Kapolsek Plupuh  sekaligus pengurus Bhayangkari Ranting Plupuh yang telah mau berbagi kepada kaum dhuafa sekaligus anak yatim piatu di daerahnya. 

Dalam pertemuan itu tercatat 14 kaum dhuafa dan 46 anak yatim piatu yang sehingga total hadir kurang lebih 80 Orang menerima manfaat bantuan.  Adapun pada kesempatan sore yang berbahagia tersebut ketua dan pengurus Bhayangkari ranting Plupuh menyerahkan paket sembako, pakaian, uang tunai serta makan Nasi kotak sembari untuk berbuka puasa bersama.

Kasi Humas Polres Sragen Iptu Ari Pujiantoro, S H mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama S

H, S.i.k, M.H. dalam kesempatan lain membenarkan bahwa " Di Desa Sumomorodukuh memang sudah lama terbentuk Rumah kaum duafa dan anak yatim piatu yang diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Wahono. Bahkan Aiptu Budi setiap bulan menyisihkan uang pribadinya untuk membangun serta membesarkan Rumah dhuafa tersebut dan alhamdulillah sampai sekarang sudah banyak anak asuh yang dibiayai untuk disekolahkan". Demikian penjelasan  Iptu Ari. 

Sekarang ini memang sudah ada beberapa donatur yang ikut membantu membiayai anak anak tersebut namun demikian masih membutuhkan tangan tangan warga yang terketuk hatinya untuk menyisihkan rezekinya kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Vio Sari 


Posting Komentar

0 Komentar