Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Berbagi Berkah Ramadhan 'CV. Boy Deren Putra Bagikan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

Kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Acara Muara Ciujung Barat, 

ZonaExpose.com

Lebak-Banten -- CV. Boy Deren Putra berbagi berkah Ramadhan yang di kemas dalam acara pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Acara di gelar Minggu (16/04/2023) di Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak banten.

Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang pada anak yatim piatu, yang merupakan salah satu keutamaan bersedekah di bulan Ramadhan. Perintah memberi makan yatim piatu dan orang yang tidak mampu terdapat dalam surat Al Ma'un ayat 1-3.

Menurut Miana Putri selaku Direktur Utama Cv. Boy Deren Putra didampingi ayahnya Aan nuralamsah kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini selain ingin berbagi dengan anak yatim dan dhuafa juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur Cv. Boy Deren Putra atas berbagai pencapaian yang telah di raih. Karena itu, dalam kegiatan ini, Cv  Boy Deren Putra melibatkan seluruh karyawan.

Direktur Utama Cv. Boy Deren Putra ini juga mengingatkan bahwa banyak keutamaan di peroleh dari kegiatan santunan anak yatim ini. Di antaranya adalah janji Allah untuk masuk surga, bisa hidup berdampingan dengan Rasulullah di surga, berlipatganda rezekinya, mendapat gelar abror (orang yang taat Allah), terhindar dari golongan pendusta agama, dan lainnya, Imbuh Nya. (red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar