Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

RANGER Akan Gelar Donor Darah di Bulan Ramadhan Dengan Paket Sembako dan Doorfrize 25 Emas Mulia.

Ketua Umum Relawan Antar Generasi (RANGER) Iswadi bersama anggota RANGER 

RANGER Akan Gelar Donor Darah di Bulan Ramadhan Dengan Paket Sembako dan Doorfrize 25 Emas Mulia.

Jakarta, ZonaEXpose.com - Relawan Antar Generasi kolaborasi dengan PMI DKI Jakarta akan menggelar kegiatan kemanusiaan dengan Berdonor darah di bulan Suci Ramadhan 1444 H / 02 April 2023 tempat Gedung PAUDNI Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, selesai laksanakan buka puasa nanti.Rabu (15/03/23)

Ketua Umum Relawan Antar Generasi (RANGER)  Iswadi dalam pembentukan panitia donor darah mengatakan, "Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kemanusiaan, kita ketahui bersama bahwa ada banyak masyarakat yang sangat membutuhkan donor darah, dan pelaksanaan aksi donor darah ini, tentunya hal ini merupakan sebuah upaya positif dalam membantu pemerintah untuk memastikan ketersediaan darah. Dan mengingatkan agar pada kegiatan donor darah nanti dilakukan dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan"

Kegiatan donor darah ini di laksanakan selesai berbuka puasa dan disediakan untuk buka puasa. RANGER melaksanakan peduli kemanusiaan kegiatan berupa donor darah sudah ke 14 kali mengadakan donor darah dari tahun 2020 dan dua kali pelaksanaan donor darah di bulan Ramadhan. " Ucap sekretaris RANGER Fajar Pratama Yudha

Panitia Donor Darah KomariahNasha, "untuk peserta yang akan donor darah akan mendapatkan paket sembako dan disediakan 25 Doorfrize berupa emas mulia, dan kita sediakan 250 kantong darah untuk peserta pendonor, dan untuk peserta yang ingin mendonorkan darah silahkan hubungi : 0815-1923-9532  panitia Relawan Antar Generasi (RANGER)"

Donor darah merupakan salah satu kegiatan peduli kemanusiaan yang bertujuan untuk membantu antar sesama yang sedang membutuhkan transfusi darah. Namun, bila ditelisik dari segi kesehatan, mendonorkan darah tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang membutuhkanya. Tapi, sebagai pendonor, turut mendapatkan manfaat besar bagi kesehatan diri sendiri ketika rutin mendonorkan darah.

Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar