Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Irwan Effendi Hadir Giat Apel Tiga Pilar Polsek Metro Tamansari

Apel 3 pilar Taman Sari  dan pam swakarsa, hari Rabu 22 Maret 2023  dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023

ZonaExpose.com

Jakarta, - Tokoh Masyarakat Tamansari sekaligus Ketua Citra Bhayangkara Sektor Polsek Metro Tamansari Irwan Effendi hadir mengikuti Apel 3 pilar dan pam swakarsa, hari Rabu 22 Maret 2023  dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Jumat (24/3/2023).

Apel tersebut dilaksanakan di parkiran Hotel Travel jalan mangga besar VIII dan diikuti sebanyak 250 orang, dan pada kesempatan ini juga dimulainya perlombaan Zero Curanmor yang telah diinisiasi oleh tiga pilar Tamansari Jakarta Barat, dan kegiatan perlombaan ini sebagai salah satu upaya bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apel tiga pilar dihadiri : Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda, Danramil 01 Tamansari Mayor Infanteri Mulia A.D, Wakil Camat Tamansari Tumpul Situmorang, para Lurah se kecamatan Tamansari, para RW se kecamatan Tamansari, polisi RW kecamatan Tamansari, Citra Bhayangkara Polsek Metro Tamansari, anggota LMK, FKDM, dan FKPM.

Ditengah- tengah usai apel tiga pilar, Tokoh Masyarakat Tamansari Irwan Effendi mengatakan kepada awak media, "Apel Tiga Pilar bertujuan mewujudkan sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Lurah/Kepala Desa. Sehingga terbentuk soliditas dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

“Jika Tiga Pilar disinergikan dalam bentuk kegiatan sehari hari maka segala permasalahan akan mudah tertangani dan kondusivitas wilayah akan terwujud” ucap Irwan Effendi.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar