Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ditpamobvit Polda Banten Giat Rutin Pengamanan dan Patroli di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU

Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten

Pengamanan dan Patroli Rutin Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU

ZonaExpose.com

CILEGON - Ditpamobvit Polda Banten sebagai Direktorat yang bertugas melakukan pengamanan dan patroli pada kawasan objek vital nasional maupun objek tertentu,  secara rutin menjaga PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU dipimpin oleh Kompol Nono Karsono didampingi Brigpol Pandu dan Bripda Veri. Kamis (02/03/2023).

Kegiatan pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten didampingi oleh Sertu Ayub serta 29 personel Security. Kegiatan rutin yang setiap hari dilakukan ini bertujuan agar karyawan merasa aman dan nyaman saat bekerja.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan dan patroli rutin di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli guna terciptanya situasi yang aman, tertib, terkendali dan kondusif. Tidak ada gangguan yang menonjol yang dapat mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

Kompol Nono Karsono sebagai Perwira Pengawas menyampaikan, "Pengamanan ini akan terus kami lakukan, jangan sedikitpun meremehkan situasi, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Karyawan harus tetap terjaga keamanannya dan keselamatan kerja menjadi yang utama" 

Lanjutnya, "Kami selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan mengevaluasi pelaksanaan tugas personel. Tidak lupa kami juga menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar."(red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar