Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pengurus Citra Bhayangkara Sektor Tamansari Hadiri Apel Bersama Polres Metro Jakarta Barat

Pengurus Citra Bhayangkara Sektor Tamansari Irwan bersama tiga pilar

Pengurus Citra Bhayangkara Sektor Tamansari Hadiri Apel Bersama Polres Metro Jakarta Barat

Jakarta, ZonaEXpose.com - Pengurus Citra Bhayangkara (Pokdar Kamtibmas) Sektor Tamansari Irwan Effendi, bersama anggota mengikuti kegiatan apel gabungan bersama polres Metro Jakarta Barat dan tiga pilar dalam rangka patroli skala besar, cipta kondisi (Cipkon). Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Jakarta - Barat, bertempat di Mapolsek Metro Tamansari jalan Blustru No. 1 Mangga Besar Kec Taman sari Jakarta Barat, pada pukul 21.00 WIB, Sabtu (25/02/23).

Apel Gabungan dipimpin Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda, S.I.K., M.Si. "menyampaikan untuk rute melaksanakan apel patroli bersama tiga pilar,  ditentukan di titik rawan guna Antisipasi."

Melaksanakan kegiatan patroli bersama, dimana aktivitas masyarakat semakin meningkat di malam Minggu ini. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman, mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan.

Kegiatan patroli ini diikuti oleh personil Koramil  01 Tamansari, Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Tamansari, Pol PP, Dishub dan Citra Bhayangkara Polsek Metro Tamansari, Mitra Koramil 01 Tamansari.

Ketua Sektor Tamansari Irwan Effendi selesai laksanakan patroli, "mengucapkan terima kasih kepada ketua Subsektor dan anggotanya yang mengikuti apel bersama dan melaksanakan patroli bersama.

Malam ini kita mengadakan apel bersama tiga pilar dan patroli dalam rangka Hartantibmas yang rutin diadakan setiap malam Minggu, kita bergabung bersama Polsek Tamansari dan Polres Metro Jakarta Barat untuk melingkar wilayah guna keamanan dan ketertiban, jadi ini kita di dukung oleh Citra Bhayangkara (Pokdar Kamtibmas) Tamansari. Dan selesai mengikuti patroli anggota Citra Bhayangkara kembali ke wilayah masing-masing guna antisipasi wilayahnya." Ucapnya kepada awak Media.

Patroli yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Tamansari di prioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat (pusat keramaian) maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar