Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dalam Rangka Polri Peduli, Polsek Tambora Bagi-Bagi Makanan Gratis.

Personil Polsek Tambora memberikan bantuan sosial berupa paket makanan dan air mineral

Dalam Rangka Polri Peduli, Polsek Tambora Bagi-Bagi Makanan Gratis

Jakarta, ZonaEXpose.com - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce S.I.K, M.H,  melalui Polsek Tambora membagikan bantuan sosial dalam bentuk paket makanan gratis berupa 300 nasi box dan air mineral, kepada warga masyarakat, para pedagang dan yang membutuhkan di wilayah RW 01 Kalianyar Tambora Jakarta Barat. Senin (06/02/23).

Pembagian dimulai pukul 10.00 WIB, personil Polsek Tambora langsung membagikan paket makanan kepada, pedagang dan warga yang membutuhkan di Kalianyar lll Kelurahan Kalianyar Tambora Jakarta Barat.

Polsek Tambora Kompol Putra Pratama, S.H. S.I.K, M.H melalui Panit Binmas Iptu Suroto SH Sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, dalam rangka Polri peduli, kami menyalurkan bantuan langsung ke tangan yang sangat membutuhkan, 

Sebanyak 300 nasi box dan air mineral ini dibagikan, agar warga terus merasakan kedekatan dengan anggota polri, apa yang kita lakukan untuk membantu masyarakat, akan terus kita lakukan. Sekecil atau sebesar apapun itu, asal bisa membantu warga kurang mampu, ujar Panit Binmas Polsek Tambora.

Kegiatan ini di hadiri Personil Polsek Tambora, Kasiepem Kelurahan Kalianyar, Babinsa Koramil 02 Tambora, Pengurus RW 01 Kalianyar dan Tokoh Masyarakat wilayah.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar