Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kanit Propam Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Sambangi Warga Masyarakat Duri Utara

Kapolsek Tambora melalui Kanit Propam Sambangi warga Masyarakat Duri Utara

Kanit Propam Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Sambangi Warga Masyarakat Duri Utara

Jakarta, ZonaEXpose.com - Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama S.H, S.i.k,  MH, melalui anggotanya Kanit Propam Polsek Tambora Iptu Agus Sutaryono S. Sos bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Duri Utara Aiptu Indra Kurniawan melaksanakan giat Sambang dan Kunjungan ke wilayah.

Hadir dalam giat tersebut, Iptu Agus Sutaryono (Kanit Propam), Aiptu Indra Kurniawan (Bhabinkamtibmas), Bhabinsa 02/Tambora Sertu Mulyana, FKDM, LMK, Ketua RW, para RT dan Tokoh Masyarakat wilayah.  Selasa (17/01/22)

Kegiatan sambang ke wilayah RW 04, RW 05 dan RW 06 Duri Utara untuk memantau situasi keamanan dan kelancaran aktifitas warga yang ada di wilayah hukum Polsek Tambora, menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap perkembangan situasi yang ada saat ini.

Sementara itu Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama melalui Kanit Propam Iptu Agus Sutaryono, mengatakan tujuan kegiatan sambang tersebut adalah untuk mempertemukan serta memastikan kelancaran aktifitas masyarakat dalam sehari-hari,

Dan menjaga putra putrinya agar tidak menjadi pelaku atau korban tawuran dengan menjaga putra putrinya tidak keluar rumah hingga larut malam. serta antisipasi kasus pencurian (curas, Curat dan curanmor), dengan selalu waspada mengunci rumah/gerbang dan kendaraan motonya dengan kunci ganda.

Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya menciptakan keamanan wilayah serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat, "ujarnya.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar