Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Babinsa 02/ Tambora Jalin Komsos Bersama Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

Babinsa Sertu Mulyana bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tambora melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan

Jalin Silaturahmi, Babinsa 02/ Tambora Jalin Komsos Bersama Tokoh Masyarakat di Wilayah Binaan

Jakarta, ZonaEXpose.com - Babinsa Koramil 02/Tambora Kodim 0503/JB Sertu Mulyana bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tambora melaksanakan Komunikasi Sosial dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaannya. Sertu Mulyana melaksanakan Komsos dengan warga binaan Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Selasa (17/01/22).

Salah satu tugas pokok seorang Babinsa melakukan pembinaan kewilayahan salah satu menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan.

Babinsa Sertu Mulyana mengungkapkan, jika kegiatan komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat, dan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Disamping tugas yang lainnya sebagai Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando kewilayahan,  diakui dengan komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah kelurahan Duri Utara dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik. "pungkasnya.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar