Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Awali Kebaikan di Awal Tahun, Ditpamobvit Polda Banten Berikan Santunan Berupa Sembako Kepada Yayasan Yatim Piatu

Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polda Banten. 


Kota Serang, ZonaEXpose.com - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan sekaligus mengimplementasikan program Pendekar Banten point 11 Warung Jum'at Barokah, Ditpamobvit Polda Banten berikan santunan berupa sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman, Jln Raya Banten Jembatan II Kasemen, Kp. Sukadana I, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Jumat (06/01). 

Kegiatan Warung Jum'at Barokah Kali ini dipimpin oleh Kasubditwaster Kompol Edi Gultom dan didampingi oleh Iptu Ade Sumantri, Bripka Iman Gunadi, Bripka Irpan, Brigpol Eko Budiono, serta Briptu Nurcahyadin. 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan salah satu kegiatan rutin Polda Banten. 

"Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan kegiatan rutin kami di hari Jum'at, dimana kegiatan ini merupakan implementasi Commander wish Kapolda Banten yaitu Pendekar Banten Poin 11, Dalam kesempatan kali ini kami memberikan santunan berupa sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman, Jalan Raya Banten II Kasemen, Kampung Sukadana I, Kecamatan Kasemen, Kota serang", kata Edy Sumardi. 

“Kami dari Polda Banten sebagai tim warung jumat barokah hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, semoga kegiatan yang kami lakukan dapat menjadi tauladan bagi elemen masyarakat lainnya untuk berbagi dan peduli” lanjut Edy Sumardi 

Sementara itu, Bapak H. Martono selaku pengurus yayasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Banten atas kepedulian terhadap Yayasan Yatim Piatu Baiturrahman. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten yang pada kesempatan ini di wakili oleh Bapak Ade Sumantri dan anggota atas kepedulian terhadap yayasan kami ini", ujar Martono. 

"Semoga apa yang diberikan bapak polisi ini dapat bermanfaat bagi kami semua, dan semoga kegiatan yang di lakukan bapak polisi ini menjadi tauladan bagi polisi-polisi yang ada di seluruh Indonesia", Tutupnya.

ZonaEXpose

Posting Komentar

0 Komentar