Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pertemuan Citra Bhayangkara Subsektor 1013 Polsek Tambora Dihadiri Lurah Duri Utara

Hadir pertemuan silaturahmi citra Bhayangkara subsektor 1013, Polsek Tambora, Lurah Duri Utara, ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora

Pertemuan Citra Bhayangkara Subsektor 1013 Polsek Tambora Dihadiri Lurah Duri Utara

Jakarta, ZonaEXpose.com - Lurah Duri Utara Tambora Jakarta Barat Ari Kurnia menghadiri pertemuan Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 1013 Polsek Tambora, pada hari ini Jum'at (16/12/22,) pada pukul 19.30 WIB, Tempat jalan Duri Utara 3 RT 02 RW 08 Tambora Jakarta Barat. Sabtu (17/12/22).

Pokdarkamtibmas  Citra Bhayangkara merupakan sebuah organisasi masyarakat yang bertugas secara sukarela membantu penegakan hukum untuk mengamankan dan menertibkan masyarakat. Menjadi dan menjalin kemitraan masyarakat dengan Polri dalam peningkatan kesadaran hukum dan cegah tangkal gangguan Kamtibmas.

Turut hadir dalam acara silaturahmi, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Putra Pratama, SH, S.I.K, M.H, Kanit Binmas Polsek Tambora  AKP Bambang Gunaedi,  Lurah Duri Utara Ari Kurnia, Bhabinkamtibmas Duri Utara Aiptu Indra Kurniawan, Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora HE Hasanuddin, Serta anggota Citra Bhayangkara 1013 Polsek Tambora.

Dalam sambutannya, Lurah Duri Utara Ari Kurni, "Kami dari Pemprov DKI, tentunya mengapresiasi adanya kelompok masyarakat organisasi kemasyarakatan dalam membantu, yang mana di Citra Bhayangkara Mitra polri dan ada juga Mitra Babinsa di bawah TNI. Bersama kita tiga  pilar. sebagai yang diinginkan. Kesenjangan sosial biasanya berbagi mulus dengan kerawanan sosial kerawanan Kamtibmas.Citra Bhayangkara ini adalah salah satu wadah yang bisa gunakan untuk itu, sehingga contoh yang kejadian seperti di daerah lain, mudah mudahan tidak terjadi di kelurahan Duri Utara khususnya kecamatan Tambora pada umumnya,

Rekan rekan semuanya ini adalah bagian dari pada kami pemerintah bukan bagian dari pada polri saja, tapi mata telinga kami di wilayah, terutama bukan hanya Kamtibmasnya saja, tapi itu yang sifatnya sosial yang bisa mengarah pada gangguan Kamtibmas, begitu banyak elemen masyarakat yang ada, Alhamdulillah ini kegiatan sosial dan bergerak di malam hari untuk kesehatan di jaga, "ucapnya.

Organisasi Citra Bhayangkara ini bertujuan meningkatkan kesadaran, kepatuhan hukum di masyarakat, Membangun dan menumbuhkan daya  cegah.

Tangkal terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas dilingkungan masing-masing, Citra Bhayangkara ini bukan anggota polri, namun sebagian pengemban fungsi kepolisian terbatas yang berperan aktif untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di wilayah Kota DKI Jakarta.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar