Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Peduli Gempa Bumi Cianjur, Polsek Tambora Lepas Bantuan Sosial

Pelepasan Bantuan Korban Gempa Cianjur oleh Kanit Binmas Polsek Tambora

Peduli Gempa Bumi Cianjur, Polsek Tambora Lepas Bantuan Sosial

Jakarta, ZonaEXpose.com - Keberangkatan Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat Polsek Tambora, memberikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur dilepas Polsek Tambora melalui Kanit Binmas Polsek Tambora AKP Bambang Gunaedi, Rabu 14/12/22, Bantuan tersebut berupa logistik dan 70 amplop untuk anak-anak yang terdampak gempa Cianjur.

AKP Bambang Gunadi mengatakan, bantuan ini bersama Citra Bhayangkara Polsek Tambora menyalurkan bantuan sosial untuk korban gempa yang melanda Kabupaten Cianjur Jawa Barat, dengan bantuan sosial ini diharapkan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat mengurangi beban yang dihadapinya. Rabu (14/12/22).

Bantuan yang akan  dikirim oleh perwakilan dari  anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora merupakan hasil sumbangan dari keluarga besar Citra Bhayangkara Polsek  Tambora. Bantuan tersebut mungkin tidak seberapa, tapi setidaknya ada nilai simpati dan empati yang ditujukan bagi saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah gempa, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit banyak membantu terdampak gempa. "Ucapnya.

Bantuan Korban gempa bumi Cianjur berupa donasi sembako : Indomie, Biskuit,Air Mineral, Celana anak anak dan Dewasa, Sabun, Handuk, serta uang tunai dalam amplop sebanyak 70 amplop yang akan diberikan kepada anak-anak terkena dampak. Bantuan yang akan disalurkan ke kampung Cipaku Desa Sukawangi Kecamatan Cikondang Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar