Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Paguyuban Duri Utara Bersatu (PDUB) Santuni Warga Yang Meninggal Dunia

Pengurus Paguyuban Duri Utara Bersatu yang di wakili RT 08 Asen menyerahkan santunan

Paguyuban Duri Utara Bersatu (PDUB) Santuni Warga Yang Meninggal Dunia

Jakarta, ZonaEXpose.com - Paguyuban Duri Utara Bersatu (PDUB) menyerahkan santunan kematian kepada warga RT 08 RW 08 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat Duri Utara. Senin (26/12/22).

Keluarga besar Paguyuban Duri Utara Bersatu menghaturkan duka cita kepada keluarga almarhumah Ong KWI Jin, semoga suami dan anaknya diberikan ketabahan, kesabaran serta keikhlasan dalam menghadapi ujian. "Ucap pengurus RT 08 Asen yang mewakili PDUB.

Saat ini almarhumah di semayamkan di rumah duka Jabarragung Jelambar Jakarta Barat. rencana almarhum di kebumikan pada hari Selasa (27/12/22), TPU Tegal Alur Jakarta Barat pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan santunan kematian Paguyuban Duri Utara Bersatu (PDUB) tersebut diberikan keseluruh masyarakat Duri Utara yang tinggal dan ber-KTP di Duri Utara, dan dari golongan apapun dan agama apapun di wilayah kelurahan Duri Utara. 

Paguyuban Duri Utara Bersatu (PDUB) sudah menyantuni dari tahun 2013 sampai saat ini 2022 sudah lebih dari 800 kali menyantuni kematian. Dana yang di dapat dari paguyuban dari pengurus wilayah, dan warga masyarakat tidak dipungut biaya dari paguyuban, cukup Donatur dari pengurus wilayah RT RW LMK dan FKDM dengan ppsu hanya simpatisan, karna tidak tertuang dalam anggaran dasar rumah tangga PDUB.

Agam Bule.

Posting Komentar

0 Komentar