Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kebakaran Di Pemukiman Padat Penduduk di Wilayah Kalianyar 10 Tambora

Kebakaran di Wilayah Kalianyar Tambora Jakarta Barat

Kebakaran Di Pemukiman Padat Penduduk di Wilayah Kalianyar 10 Tambora

Jakarta, ZonaEXpose.com - Telah Terjadinya Kebakaran Di Pemukiman warga di Kalianyar 10, Tambora, Jakarta Barat terbakar pada Jumat (30/12/2022) sekitar pukul 18.50 WIB. 

Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di Jalan Kali Anyar 10, RT 004, RW 05, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat,

Puluhan rumah warga hangus terbakar. Api dengan cepat menyambar dari satu bangunan ke bangunan lainnya lantaran banyaknya rumah semi permanen.

Selain itu kencangnya Hembusan angin juga membuat api dengan cepat membesar, warga berusaha Bergotong Royong Membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Warga yang panik berusaha menyelamatkan barang-barang berharganya, diduga kebakaran akibat konsleting listrik dari salah satu kios Konveksi yang Memicu Kobaran Api Membakar Rumah-Rumah sehingga Merembet ke 20 Rumah Warga Lainnya,, 

Saat awak Media menghampiri Salah satu warga Mengatakan, Dengar kabar tadi Sekitar jam 18:50 WIB , dibilang ada kebakaran, langsung saya keluar Melihat Kebakaran Tersebut, yang terbakar  di RW 04 dan RW 05. Saya dapat kabar dari balai warga, sempat ada kepanikan sedikit," ujar Said. 

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Barat langsung diterjunkan ke lokasi pada Pukul 19:00 WIB.

“Pengerahan 20 Unit Pemadam Kebakaran yang terdiri dari 100 personil,” tulis keterangan dari Damkar Jakbar, Jumat (30/12/2022).

Syarifudin Kasiop Damkar Jakarta Barat Mengatakan petugas Mengalamin Kesulitan Dalam Memadamkan Api Di Karenakan Sumber Air Yang Sangat Jauh dan Petugas Damkar kesulitan mencapai lokasi karena jalan yang sempit dan kendaraan warga yang parkir di pinggir jalan, Ungkap nya..

Api dapat dipadamkan Pukul 20:30 WIB oleh pihak pemadam kebakaran Jakarta Barat. Saat ini petugas pemadam Kebakaran masih melakukan Pemadaman memastikan api tidak menyala lagi, 

Dalam kejadian Kebakaran Ini Tidak Ada Korban Jiwa dan Total Kerugian Mencapai Ratusan juta Rupiah,

ZonaEXpose

Posting Komentar

0 Komentar