Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Gelar Apel Hadapi Musim Penghujan dan Evaluasi Kesiapsiagaan Penanganan Prasarana dan Sarana (PPSU) Duri Utara

Arahkan dari Sekkel Duri Utara Drs Iman Suhendar

Gelar Apel Hadapi Musim Penghujan dan Evaluasi Kesiapsiagaan Penanganan Prasarana dan Sarana (PPSU) Duri Utara

Jakarta, ZonaEXpose.com - Lurah Duri Utara Ari Kurnia melalui  Sekretaris Kelurahan (Sekkel) Drs Iman Suhendar memimpin apel Kesiapsiagaan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di halaman Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Selasa (28/12/22). Apel yang di mulai pukul 15.30 wib, di hadiri oleh 45 orang petugas PPSU kelurahan Duri Utara.

Apel siaga ini menghadapi musim penghujan ini sebagai salah satu upaya pemerintah kelurahan Duri Utara dalam pengendalian dampak banjir dan bentuk pembinaan serta evaluasi terkait kinerja pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Ditengah apel PPSU Sekkel Duri Utara Drs Iman Suhendar memberikan arahan. "Pergantian tahun sudah diujung hari. Rekrutmen  pjlp PPSU Kelurahan Duri Utara sudah dilaksanakan, tinggal menunggu pengumuman kelolosan diterima atau tidak sebagai pjlp PPSU di tahun 2023. Sudah disampaikan, penilaian terhadap anggota PPSU lama adalah kinerja, etika, disiplin dan kejujuran. 

Sudah dipastikan apabila ada nilai kurang, kemungkinan untuk lanjut kontrak adalah kecil.  Ini memang seleksi alam. Yg berniat kerja bener dan bener kerja sebagai wujud rasa syukur atas nikmat allah inshaallah lanjut di 2023. Perbaikan kesalahan dan tidak berulang lakukan salah di hargai pula sebagai proses memperbaiki kinerja pribadi. Dan jadi pertimbangan penilaian

Hasil Apapun yang diumumkan adalah pencerminan dari kinerja, etika, disiplin dan kejujuran. Harus diterima. Suka atau tidak. Itu semua adalah nilai raport selama tahun 2022.

Anggota PPSU agar dalam situasi apapun dan kapanpun harus siap, untuk terus meningkatkan pembersihan tali-tali air di pemukiman warga serta membersihkan lingkungan sekitar wilayah tugas Duri Utara, apalagi ini musim penghujan. "ucap Iman Suhendar.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar