Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Indo Raya Tenaga

Pengamanan pada obvitnas dan obter merupakan tanggungjawab Direktorat Pengamanan Objek Vital.


Kota Cilegon, ZonaEXpose.com - Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten menerjunkan personelnya untuk mengantisipasi gangguan dan ancaman terhadap keamanan dan ketertiban kawasan obvitnas dan obter pada Senin (05/12)

AKP Boy Saifudin ditugaskan menjadi Perwira Pengawas di PT Indo Raya Tenaga dan didampingi oleh Aipda Jimmy, Bripda Dzikri serta dibantu anggota security PT Indo Raya Tenaga.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan pada obvitnas dan obter merupakan tanggungjawab Direktorat Pengamanan Objek Vital.

“Seluruh obvitnas dan obter yang berada di daerah hukum Polda Banten merupakan tanggungjawab kami untuk menjamin keamanannya. Maka dari itu saya terjunkan personel untuk melakukan pengamanan salah satunya di PT Indo Raya Tenaga. Pemberian bantuan pengamanan ini berdasarkan kebutuhan dan perkiraan gangguan yang dikhawatirkan timbul di perusahaan tersebut” ujarnya.

AKP Boy Saifudin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menjamin keamanan seluruh area dan aset yang ada di perusahaan.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada mitra dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP agar seluruh aset maupun karyawan di PT Indo Raya Tenaga merasa aman dan nyaman dalam bekerja”

ZonaEXpose

Posting Komentar

0 Komentar