Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Citra Bhayangkara Polsek Tambora Santuni 70 Anak Yang Terdampak Gempa Cianjur

Ketua Citra Bhayangkara Polsek Tambora memberikan bantuan kepada anak anak terdampak gempa Cianjur

Citra Bhayangkara Polsek Tambora Santuni 70 Anak Yang Terdampak Gempa Cianjur

Cianjur, ZonaEXpose.com - Bencana gempa bumi di kabupaten Cianjur menyisakan duka mendalam bagi bangsa Indonesia, bencana gempa menimpa wilayah Cianjur terjadi  pada Senin (21/11) sekitar pukul 13.21 WIB.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa dengan kekuatan Magnitudo 5,6 itu terletak di darat pada koordinat 107,05 BT dan 6,84 LS, berjarak sekitar 9,65 km barat daya Kota Cianjur atau 16,8 km timur laut Kota Sukabumi dengan kedalaman 10 km.

Bersama Citra Bhayangkara (Pokdarkamtibmas) Polres Metro Jakarta Barat Polsek Tambora menyalurkan bantuan sosial untuk korban gempa yang melanda Kabupaten Cianjur Jawa Barat. dengan bantuan sosial ini diharapkan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat mengurangi beban yang dihadapi masyarakat. Rabu (14/12/22).

Bantuan ini sebagai bentuk rasa peduli kepada korban gempa Cianjur, berupa donasi sembako : Indomie, Biskuit, Air Mineral,  Celana dalam anak-anak dan dewasa, sabun Handuk. serta uang tunai dalam amplop sebanyak 70 amplop yang diberikan kepada anak-anak. Bantuan yang yang di saluran berfokus di wilayah RT 03 RW 05 Desa Sukawangi Kecamatan Cikondang Cianjur Jawa Barat, di serahkan secara langsung melalui simbolis oleh Ketua RT 03 Hendra. Perwakilan penerima manfaat, bantuan tersebut akan didistribusikan kepada keluarga yang terdampak.

Ketua Citra Bhayangkara Polres Metro Jakarta Barat Polsek Tambora H.E Hasanuddin mengatakan, "Bantuan sosial berupa logistik dan santunin anak-anak yang ikut terdampak, memang tidak seberapa, agar dilihat sebagai suatu keikhlasan dari Citra Bhayangkara Sektor Polsek Tambora,  untuk warga Cianjur yang mengalami suatu musibah. 

Tidak ada kebaikan yang sia sia dan tidak ada kebaikan yang percuma, yang kebaikan itu juga merupakan ladang ibadah bagi kita semua, akan Kembali juga kepada kita. "Ucapnya.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar