Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Tambora, Selalu Bersinergi Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Aiptu Indra Kurniawan  menegaskan, Sambang warga binaan, memberikan himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Tambora, Selalu Bersinergi Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Warga Binaan

Jakarta, ZonaEXpose.com - Untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat selalu bersinergi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di jalan Lembayung RT 06 RW 06 Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat. Kamis (8/12/22).

Kegiatan ini merupakan tugas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, guna memonitor wilayah, demi untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaan.

Selain itu, untuk mempererat hubungan silaturahmi antara warga binaan, agar terjalin semakin solid lagi.

Bhabinkamtibmas Aiptu Indra Kurniawan  menegaskan, Sambang warga binaan, memberikan himbauan Kamtibmas, antisipasi Curat Curas dan Curanmor, menggali permasalahan yang ada di wilayah dan mengajak bekerjasama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

bahwa  melalui kegiatan Komsos yang dilakukan Bhabinkamtibmas, akan terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi dengan warga binaan, serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari Bhabinkamtibmas di wilayah binaan.

Karena apapun yang terjadi diwilayah binaan, maka Bhabinkamtibmas harus mengetahuinya dan mengerti tentang permasalahannya.

Dengan adanya kegiatan Komsos tersebut, Bhabinkamtibmas dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, sekaligus sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah, dapat segera menyelesaikan permasalahan itu dengan cepat dan tepat, tegasnya.

Agam Bule

Posting Komentar

0 Komentar