Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Optimalkan Mekanisme Pengawasan, Personel Ditpamobvit Terima Arahan Dari Irwasda Polda Banten

Kombes Pol Eko Kristianto menyampaikan agar para Kasatker dan Kasatwil melakukan peningkatan fungsi pengawasan terhadap anggotanya.

Kota Serang, ZonaEXpose.com - Pagi ini Polda Banten gelar Apel gabungan yang dipimpin oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto di lapangan apel Mapolda Banten pada Senin, (31/10/22).

Apel pagi gabungan kali ini dihadiri oleh Waka Polda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari serta didampingi oleh Auditor Madya TK III, para PJU Polda Banten, para Perwira dan seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto menyampaikan agar para Kasatker dan Kasatwil melakukan peningkatan fungsi pengawasan terhadap anggotanya.

''Saya meminta kepada Kasatker maupun Kasatwil untuk selalu meningkatkan pengawasanya terhadap anggota, baik dalam hal kedinasan maupun non dinas.'' ucap Eko Kristianto.

"Optimalkan mekanisme pengawasan secara profesional, transparan dan akuntabel yang dapat dilaksanakan oleh anggota", lanjut Eko Kristianto.

Terakhir, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menekankan kepada anggota Ditpamobvit agar memahami arahan yang di sampaikan oleh Irwasda Polda Banten.

"Saya minta tolong kepada rekan-rekan agar memahami arahan apel pagi yang di sampaikan Irwasda Polda Banten, kita selalu tingkatkan pengawasan baik dalam hal kedinasan maupun non dinas”, Tutup Edy Sumardi.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar