Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pencatutan Nama FKDM 'Walikota Jakarta Barat Untuk Mundur' Ketua FKDM Kota Jakbar Angkat Bicara

Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Iswadi, SE, MM menyayangkan pencatutan nama anggota FKDM 

Pencatutan Nama FKDM 'Walikota Jakarta Barat Untuk Mundur' Ketua FKDM Kota Jakbar Angkat Bicara

Jakarta, ZonaEXpose.com - Ketua FKDM Kota Jakarta Barat Iswadi, SE, MM menyayangkan pencatutan nama anggota FKDM dan meminta kepada pihak yang memuat berita tersebut untuk meminta maaf terkait hal itu. Kamis (10/10/22)

"Atas nama pribadi dan FKDM Kota Jakarta Barat menyayangkan pencatutan nama Anggota FKDM Kami terkait berita yang dibuat di media online yang mendesak Walikota untuk mundur. Kami meminta kepada pihak yang memuat berita tersebut untuk meminta maaf terkait hal tersebut" ujar Iswadi

Sebelumnya beredar berita di beberapa media, Tentang desakan Walikota Jakarta Barat Mundur.

Ketua Sahabat Disabilitas Cabang Regional Jakarta, Muhamad Kahar menanggapi berita yang tidak benar seputar pernyataan mencatut dirinya yang beredar di beberapa media online, tentang desakan Walikota Jakarta Barat untuk mundur, karena dinilai kinerja kerja yang monoton dan kurang gesit. Kahar menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut.

"Saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan tersebut, dan tidak ada yang mewawancarai saya, terkait penayangan berita itu." ujar Kahar Ketua FKDM kelurahan Krukut.

"Itu jelas bohong, tidak ada statement saya sperti itu. Justru saya melihat kepedulian Walikota Jakarta Barat terhadap teman-teman disabilitas. Bisa dilihat dari upaya penataan trotoar yang ramah disabilitas, kesempatan untuk ikut pelatihan kerja dan akses pendidikan di sekolah negeri bagi penyandang disabilitas." Ungkapya.

Ia pun meminta maaf bilamana pemberitaan tersebut telah membuat tidak nyaman pihak-pihak terkait. [RED]

Posting Komentar

0 Komentar