Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kerjasama Aparat Keamanan Pastikan Objek Vital Tetap Kondusif

Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan kegiatan penjagaan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension

Tangerang, ZonaEXpose.com  – Demi menjaga keamanan, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan kegiatan penjagaan di PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension pada Selasa (22/11/2022).

Kegiatan ini setiap hari dilaksanakan oleh personel Ditpamobvit bekerjasama dengan personel TNI dan anggota satpam sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap objek vital yang ada di daerah hukum Polda Banten.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi selalu menekankan kepada anggotanya agar menjaga keselamatan diri di samping menjaga keamanan Obvitnas maupun Obter.

"Karena tugas-tugas ke depan akan lebih berat dan masih panjang maka seluruh anggota harus menjaga keselamatan diri dan selalu meningkatkan kemampuan sehingga dapat bekerja secara profesional,” ungkap Edy Sumardi 

"Kegiatan pemeriksaan merupakan tugas rutin yang dilaksanakan setiap hari baik terhadap karyawan maupun tamu" ucap Ipda Wahyudin selaku Perwira Pengawas.

"Kendaraan yang keluar masuk perusahaan selalu kami periksa jangan sampai ada yang membawa barang-barang bawaan berbahaya dan barang ilegal karena tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan menyusup ke dalam PT PLN UPP JBB 1 Lontar Extension" tutup Wahyudin

ZonaEXpose

Posting Komentar

0 Komentar