Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi, Dandim 0104/Atim Ngopi Dengan Tokoh Masyarakat dan Mantan Kombatan

Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol, selaku Dandim 0104/Atim  melangsungkan acara ngopi bareng di Caffe Koetaradja Desa Matang Kruet Kec. Pantee Bidari Kab. Aceh Timur.

Aceh Timur, ZonaEXpose.com - Dalam menjalankan roda kegiatan satuan teritorial secara profesional dalam bentuk rasa kebersamaan dan keakraban selayaknya sebuah keluarga perlu dibangun dan diperkuat, dengan terbangunnya rasa tersebut, maka akan lahir mengalir secara murni dari dalam diri untuk terbentuknya solidaritas yang tinggi dalam mencapai maksud dan tujuan menjaring aspirasi masyarakat untuk kebersamaan, soliditas, solidaritas dan  pembangunan di Kabupaten Aceh timur tersebut Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P, M.I.Pol, selaku Dandim 0104/Atim  melangsungkan acara ngopi bareng di Caffe Koetaradja Desa Matang Kruet Kec. Pantee Bidari Kab. Aceh Timur.

Hasil liputan langsung dari Serda M.S. Barus Tim Media Center Aceh Timur bahwa kegiatan ngopi bareng dengan silaturahmi ini selesai dari kegiatan Manunggal Shubuh di Masjid Baiturrahim Lhoknibung Kec. Pantee Bidari, dimana juga turut hadir Ir. Mahyuddin M.Si, selaku Pj. Bupati Aceh Timur yang ikut dalam perbincangan tentang keadaan dan aktifitas sehari hari saat ini dalam menghidupi keluarga serta bermasyarakat untuk mendukung menciptakan kondisi wilayah yang aman dan tentram.

Perbincangan lewat silaturahmi itu dihadiri dengan ± 50 orang, yang diantaranya Kapten Arh Syafari Danramil 20/Ptb, Kapten Czi Alen Sinaga Danramil 08/Spu, Lettu Chb Salahuddin Danramil 21/Mdt, Kapolsek Pantee Bidari Iptu J.M. Tambunan, Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, beberapa Babinsa dan Bhabinkamtibmas 3 Kecamatan tersebut, Camat Pantee Bidari, dan para mantan Kombatan dari wilayah Kecamatan Pantee Bidari, Simpang Ulim dan Madat," terangnya.

Kegiatan berbincang bincang bersama dengan diwarnai penyerahan bingkisan berupa sembako kepada para mantan kombatan di 3 wilayah, semoga dengan harapan dari Dandim 0104/Atim dan unsur Muspida Kab. Aceh Timur dapat sedikit membantu untu bekal tambahan kebutuhan dirumah mereka, dan untuk kegiatan berjalan dengan lancar yang di tutup dengan photo bersama, "pungkas Barus.

ZonaEXpose

Posting Komentar

0 Komentar