Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Iswadi Ketua FKDM Jakarta Barat / Ketua Umum Relawan Antar Generasi (RANGER) Gelar Tasyakuran

Pemotongan kue Tasyakuran oleh Ketua FKDM tingkat Jakarta Barat / Ketua Umum Relawan Antar Generasi (RANGER)

Iswadi Ketua FKDM Jakarta Barat / Ketua Umum Relawan Antar Generasi (RANGER) Gelar Tasyakuran

Jakarta, ZonaEXpose.com - Ketua FKDM Kota Jakarta Barat / Ketua Umum Relawan Antar Generasi Iswadi SE, M.M Menggelar Tasyakuran (Milad) ke-53 di Resto Bebek Omahan Tanjung Duren Utara Jakarta Barat, Selasa (1/11/22). Tasyakuran sekaligus pembubaran panitia donor darah tahun 2022, di awal tahun 2023 akan di mulai lagi untuk kegiatan donor darah. Rabu (2/11/22)

Acara Tasyakuran di hadiri oleh:

Ketua PMI Provinsi DKI, H Rustam Effendi (Pembina RANGER).

Ketua Amarta dan Komisaris Jl Expo Kemayoran Rico Sinaga

H, Saumun Hasan Penasehat Ranger.

Kesbangpol Jakarta Barat Bunda Tiur Kabid Kewaspadaan.

Ketua PMI Tingkat Jakarta Barat

Ketua KPU Jakarta Barat Ustadz H Cucum Sumardi

Para Komisioner KPU Jakarta Barat dan Staff KPU.

Ketua FKDM Kota SE DKI Jakarta.

Sekkel Kelurahan Tanjung Duren dan Staff.

Sekretaris dan Anggota FKDM Jakarta Barat.

Ketua dan Sekretaris FKDM kecamatan SE Jakarta Barat.

Pengurus Ranger SE DKI

Dalam sambutannya Iswadi, "terima kasih kepada teman dan sahabat memenuhi undangan syukuran ini, pengalaman saya waktu daftar FKDM pada saat itu ada di Balikpapan Kalimantan, dikira honor FKDM itu 18 juta, ternyata beda, disitu saya kecemplung di FKDM dikira honornya besar. Dengan masuknya menjadi FKDM semua ada hikmahnya, dan punya pandangan luas terhadap pemerintah. Dulu saya sangat kencang di FKDM, ternyata banyak yang tidak suka, dan FKDM mengalir saja dengan baik Sekarang ini. Saat ini saya bergabung untuk kemanusiaan di Ranger. "Ucapnya.

Dan kalimat tasyakuran dari :  Pembina Ranger H Rustam Effendi, "Iswadi itu orang yang baik, dan berjiwa kemanusiaan sehingga bisa terbentuk Relawan Antar Generasi (Ranger),"

Ucapan kalimat tasyakuran dari Kesbangpol Jakarta Barat dengan akrab di panggil Bunda Tiur  "Kami sangat berharap ketua FKDM Kota Jakarta Barat / Ketua Umum Relawan Antar Generasi memimpin semakin maju untuk kedepannya, untuk mencapai inovasi yang baik. Dan Kalimat tasyakuran dari Ketua Amarta dan Sekretaris FKDM tingkat Jakarta Barat Mengucapkan Selamat Milad (ulang tahun).

Acara  tasyakuran di adakan pemotongan kue, dan tamu undangan beserta pengurus dan anggota Ranger memberi ucapan selamat Milad (Ulang Tahun) kepada Iswadi,  penutup Pembacaan doa tasyakuran oleh ketua KPU Jakarta Barat Ustadz H Cucum Sumardi, dan ramah tamah tamu undangan.

Editor

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar