Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Empat Toko Pasar Perniagaan Tambora Jakarta Barat, Kirim Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

Peduli dengan Korban gempa Cianjur, kirim bantuan berupa sembako

Empat Toko Pasar Perniagaan Tambora Jakarta Barat, Kirim Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

Jakarta, ZonaEXpose.com - Gempa Bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada Senin 21 Nopember lalu mengakibatkan ribuan warga kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi saat ini. Selain itu, gempa berkekuatan magnitudo 5,6 ini merenggut ratusan jiwa meninggal dunia.

Kejadian ini turut menjadi keprihatinan beberapa toko yang ada di Pasai Perniagaan Tambora Jakarta Barat. ( PT Perdana Sukses, Gemilang, Toko Mekar dan Toko Bandar Baru), dengan kordinator Toni, Maria dan Susan yang langsung menuju korban gempa pada Sabtu 25 Nopember 2022,   gempa di kampung Tunggilis RT 04 RW 01 Desa Ciputri Kab Cianjur Jawa Barat, 

Bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk berbagai barang kebutuhan, seperti mie instan, susu, minyak goreng, Beras, handuk, senter kepala, Sandal, terpal, lampu, karpet, kaos kaki, baju, sabun. dan kebutuhan bahan pokok bisa di manfaatkan langsung oleh saudara-saudara kita, korban bencana.

Menurut Toni selaku koordinator pengiriman bantuan bencana, bantuan langsung dikirim ke lokasi kampung Tunggilis kabupaten Cianjur, kami berupaya untuk dapat memberikan bantuan secara maksimal, semoga bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang saat ini tengah ditimpa musibah, "ucapnya.

Chaer Agam.

Posting Komentar

0 Komentar