Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kejahatan Curanmor, Personel Polsek Kronjo Sambangi Minimarket

Bripka Subridinata Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, yang sedang melakukan Patroli Preventif ke Minimarket Alfamart Desa Kronjo


Kab. Tangerang, ZonaEXpose.com - Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di daerah hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang terutama kejahatan yang terjadi di Area Minimarket.

Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., memerintahkan kepada Jajaran Unit Samapta Polsek Kronjo untuk secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Preventif. 

Kegiatan Patroli Preventif tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Objek vital seperti tempat keramaian sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Seperti yang rutin dilakukan Bripka Subridinata Personel Unit Samapta Polsek Kronjo Polresta Tangerang, yang sedang melakukan Patroli Preventif ke Minimarket Alfamart Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Rabu  (30/11/2022) pukul 10.30 Wib

Pada kesempatan tersebut Bripka Subridinata memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di Area Minimarket serta segera laporkan ke Polsek Kronjo Polresta Tangerang jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh Kepolisian.

Selain itu Bripka Subridinata juga mengingatkan kepada Karyawan Minimarket untuk meningkatkan pengontrolan baik didalam maupun diluar Area Minimarket guna meminimalisir terjadinya kriminalitas. 

Kapolresta Tangerang melalui Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi, SH., mengatakan “Dengan adanya kehadiran Personel Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya." Pungkasnya.

ZonaEXpose

Posting Komentar

0 Komentar