Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

SDN 2 Bojongleles Cibadak Menggelar Perayaan Maulid Nabi Muhamad SAW 1444 H

Maulid Nabi muhamad SAW  di laksanakan di halaman sekolah SDN 2 Bojongleles , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak -Banten. Sabtu, ( 22 Oktober 2022 

ZonaExpose.com

Lebak. - Sekolah Dasar Negeri (SDN)  2 Bojongleles mengelar perayaan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal 1444 H. Kegiatan Maulid Nabi muhamad SAW  di laksanakan di halaman sekolah SDN 2 Bojongleles , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak -Banten. Sabtu, ( 22 Oktober 2022 ).

Dalam kegiatan  tersebut di meriahkan dengan acara perlombaan sholawat nabi muhamad swa, oleh para perwakilan orang tua siswa  mulai dari kelas I hingga Kelas VI. Kegiatan tersebut juga turut di hadiri langsung oleh ketua komite SDN 2 Bojongleles , Kepala sekolah SDN 2 Bojongleles  beserta jajaran, Ketua Karangtaruna Desa Bojongleles,  seluruh siswa dan orangtua siswa.

Kepala sekolah SDN 2 Bojongleles , Juhaeni, S.Pd, yang di wakili oleh ketua panitia pelaksana  kegiatan, Sumyati, S.Ag  kepada Wartawan AMC.CO.ID  mengatakan.  Alhamdulillah, setelah sekian lama kita tidak pernah merayakan kegiatan mulid Nabi Muhammad SAW secara tatap muka, di karenakan sedang dalam kondisi covid-19. Namun alhamdulillah pada hari ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW dengan tatap muka, hingga acaranya pun berjalan aman,  lancar dan meriah.

"acara maulid Nabi kali ini begitu meriah,  kami  mengucapakan banyak terimakasih kepada masyarakat dan orang tua murid yang telah mendukung dan membantu mensukseskan acara Maulid Nabi Muhamad SAW ini." kata Sumyati, S.Ag,  yang akrab di sapa Ibu guru Umi.

Lanjut Umi,  sekolah SDN 2 Bojongleles memang kini sedang melakukan pembenahan, terlihat dari kerapihan dan ke indahan sekolah yang terus di percantik. Sehingga para siswa menjadi betah dan nyaman saat mengikuti kegiatan aktivitas belajar di sekolah .

"sejak sekolah ini di pimpin oleh kepala sekolah yang baru,  sekolah ini mengalami perubahan yang signifikan. Terlihat dari lonjakan siswa yang ingin bersekolah di sini". terangnya.

Di tempat yang sama, Nunung Sompok, salah satu orangtua siswa yang sengaja datang untuk menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, merasa bangga dengan keberhasilan kepala sekolah dan para guru di SDN  2 Bojongleles, yang mana perubahan itu terlihat dari kegiatan Maulid Nabi Muhamad SAW yang begitu meriah. Kerena, pada tahu - tahun sebelumnya tidak semeriah pada hari ini.

"saya merasa bangga anak saya bisa sekolah di sini. Pasalnya, selain dekat, gedung sekolah nya  juga rapih dan nyama. ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus di pertahankan, dan  kalau bisa untuk  tahun depan lebih ditingkatkan, sehinga lebih meriah lagi. Pungkas Nunung Sompok.(red)

Editor: Azis Mulyadi

Posting Komentar

0 Komentar