Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

RW 01 Kelurahan Angke Raih Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi Se-Jakrta Barat

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan A.Riza Berpoto bersama 

ZonaExpose.com

Jakarta - RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat berhasil meraih penghargaan atas capaian vaksinasi tertinggi di seluruh kabupaten/kota se Jakarta Barat Provinsi DKI Jakarta.

Adapun penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan A.Riza Patria kepada Ahmad Tushilal Amri pada acara silaturahmi Gubernur dan wakil gubernur bersama para Lembaga Kemasyarakatan se Provinsi DKI Jakarta di Aula Ecovention Ancol. Sabtu (08/10/2022).

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan A.Riza Patria kepada Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Ahmad Tushilal Amri

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasid Baswedan menyebutkan bahwa capaian tersebut tak lepas dari kerja keras yang dilakukan seluruh pihak terkait serta kesadaran warga di wilayah RW 01 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat dalam mendukung program percepatan vaksinasi

“Capaian vaksin kita tertinggi di Jakarta Barat. Maka dari itu, Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait dan masyarakat karena terlah mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi,” kata Anies Rasyid Baswedan.

“Capaian ini merupakan bukti kerja keras yang dilakukan seluruh jajaran Kelurahan Angke, Camat Tambora dan Walikota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat  yang didukung berbagai pihak terkait lain terutama RT, RW, LMK, PKK dan Karang Taruna dalam upaya penanganan dan antisipasi serta pelaksanaan vaksinasi COVID-19 itu sendiri”,(red)

ATA

Posting Komentar

0 Komentar