Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Polsek Tambora Lakukan Pembinaan Kenakalan Pelajar Dengan Tradisi Sungkam dan Cuci Kaki Orang Tua

Kanit Binmas Polsek Tambora AKP Bambang Gunardi memberi binaan terhadap pelajar

Polsek Tambora Lakukan Pembinaan Kenakalan Pelajar Dengan Tradisi Sungkam dan Cuci Kaki Orang Tua

Jakarta, ZonaEXpose.com - Kenakalan remaja meliputi semua perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Jenis-Jenis kenakalan remaja adalah penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan tawuran antar pelajar.

Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengamankan 9 pelajar, salah satu SMK di bilangan  Jelambar Tanjung Duren diamankan unit Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat dalam pencegahan tawuran pelajar Kamis 29 September 2022 pada pukul 15.00 WIB di wilayah Krendang Tambora. Jumat (30/9/22)

Wakapolsek Tambora AKP Risris melalui Kanit Binmas AKP Bambang Gunardi dan piket Binmas Aiptu Rosita melakukan pembinaan pelajar bersama orang tua yang telah di undang Polsek Tambora, di dampingi guru pengawas SMK Abd Rahman.

Pembinaan pelajar dengan sungkem diawali dengan pengakuan kesalahan dari masing-masing pelajar dan meminta maaf kepada orang tua, serta berjanji tidak akan mengulangi tawuran,

Tradisi Polsek Tambora sungkeman mencuci kaki orang tua dilakukan secara bergantian satu persatu pelajar mencuci kaki ibunya sambil disertai Isak tangis orang tua dan anak.

Kanit Binmas AKP Bambang Gunardi, "memberikan himbauan kepada anak - anak untuk dapat belajar dengan sungguh-sungguh serta dapat selalu mendengar apa yang disampaikan oleh guru dan orang tua.

Tak lupa juga untuk menjauhi pergaulan bebas seperti merokok, sek bebas, lem fox dan kenakalan lainnya, karena itu akan berdampak buruk bagi masa depan"

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar