Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Personel Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Kondisi di PT Krakatau International Port Cilegon Aman Kondusif

Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan di PT Krakatau International Port Cilegon guna memastikan kegiatan operasional perusahaan


CILEGON, ZonaEXpose.com - Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan pengamanan di PT Krakatau International Port Cilegon guna memastikan kegiatan operasional perusahaan berjalan dengan lancar. Rabu, (19/10).

Pengamanan yang dilakukan dalam bentuk pemeriksaan terhadap semua area dan aset-aset perusahaan.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kompol Edi Gultom didampingi Bripka Ibnu Arif, Bripka Hendra Maliva, Brigpol Sanwani, personel TNI dan 33 personel Security KJI dengan Danru Bapak Wawan.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa tujuan pengamanan ini adalah menjamin keamanan di  PT Krakatau International Port Cilegon serta lingkungan sekitar perusahaan.

"Pengamanan ini bertujuan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman dirasakan oleh karyawan dan mitra perusahaan. Serta menjamin situasi lingkungan di sekitar PT Krakatau International Port Cilegon dalam keadaan kondusif" ucap Edy Sumardi.

Bapak Wawan selaku Danru mengatakan pengamanan dilakukan dengan memeriksa setiap orang yang akan memasuki perusahaan, dan juga berpatroli di seluruh area.

"Kami memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang masuk area perusahaan. Selain itu kami juga berpatroli ke setiap area dengan berjalan kaki" jelas Wawan.

"Dan kami berharap dengan kegiatan pengamanan ini, situasi di PT Krakatau International Port Cilegon selalu aman dan nyaman" tutupnya.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar