Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Marawis RISMAQ Duri Utara Tambora Raih Juara 1 Tingkat Provinsi DKI

Marawis RISMAQ Duri Utara Meraih Juara 1 Tingkat Provinsi DKI

Marawis RISMAQ Duri Utara Tambora Raih Juara 1 Tingkat Provinsi DKI

Jakarta, ZonaEXpose.com - Group Musik Marawis RISMAQ Duri Utara Tambora Jakarta Barat Meraih sebagai Juara 1 dalam menggelar kegiatan Apresiasi dan lomba Seni Nuansa Religi Tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2022, Kegiatan ini diselenggarakan selama lima hari pada Selasa (11/10) hingga Sabtu (15/10) di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki Cikini Jakarta Pusat.

Ada 18 peserta lomba yang ikut ajang kompetisi: dari kepulauan Seribu 3 peserta, Jakarta Barat 3 peserta, Jakarta Selatan 3 peserta, Jakarta Timur 3 peserta, Jakarta Pusat 3 peserta dan Jakarta Utara 3 peserta.

Group Marawis RISMAQ tersebut sangat membanggakan bagi Kelurahan Duri Utara Tambora Jakarta Barat dengan ikut sertanya dalam lomba menjadikan juara 1 (satu) tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Lurah Duri Utara Tambora Jakarta Barat, Ari Kurnia memberikan apresiasi yang sangat besar kepada remaja RW 07 Duri Utara dan telah berhasil mengharumkan nama Duri Utara Tambora Jakarta Barat dengan tampil memukau dan sekaligus menjadikan juara 1 tingkat Provinsi DKI Jakarta. Ini sebuah pencapaian yang membuktikan bahwa RW 07 memiliki remaja yang punya potensi di bidang Religi.

Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat lebih mengapresiasi seni nuansa religi, dan para seniman dapat termotivasi untuk terus berkarya dan meningkatkan kualitas berkeseniannya melalui kegiatan ini.

Editor

Chaer Agam

Posting Komentar

0 Komentar