Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Ditpamovit Polda Banten laksanakan patroli di kawasan wisata pantai bandulu dan pantai batu batu saung

Patroli Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten tempat wisata, di Kawasan Wisata pantai bandulu dan pantai batu saung

Ditpamovit Polda Banten laksanakan patroli di kawasan wisata pantai bandulu dan pantai batu batu saung

ZonaExpose.com

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi perintahkan personelnya untuk melakukan patroli pada tempat wisata guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Kali ini sasaran patroli Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten tempat wisata, di Kawasan Wisata pantai bandulu dan pantai batu saung pada Minggu (9/10).

Patroli tersebut dimpin oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Drs. Dodid Prastowo bersama personel Brigpol damas, Brigpol pradita,  dan Briptu Alfie.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personelnya tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan gangguan Kamtibmas dan meningkatkan sinergitas kemitraan terhadap pengelola tempat kawasan wisata  yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten yang mempunyai tugas patroli ke kawasan wisata di wilayah hukum Polda Banten, bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap wisatawan dan berkoordinasi dengan petugas keamanan internal serta pihak pengelola tempat wisata terkait bidang pengamanan,” jelas Kombes Pol Edy Sumardi.

“Kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan menjalin sinergitas kemitraan. Dengan harapan dapat mencegah terganggunya kamtibmas pada tempat wisata dan lingkungan disekitar pantai,” lanjutnya.

Selanjutnya Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa dalam melakukan patroli ia berkoordinasi terkait bidang pengamanan dengan pengelola tempat wisata pantai bandulu dan pantai batu saung.

“Kami pada saat patroli tempat wisata pantai tersebut kami berkoordinasi langsung dengan pengelola tempat wisata , selain berkoordinasi terkait bidang pengamanan, kami juga mengimbau agar pihak pegelola bisa menjadi contoh bagi  tamu yang datang dalam penerapan protokol kesehatan,” kata Dodid.

Alhamdulillah pelaksanaan tugas patroli dapat berjalan lancar dan kondusif. Dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ataupun gangguan Kamtibmas ujar kompol dodid.(red)

Zaenal Abidin CH

Posting Komentar

0 Komentar